Kamis, 27 Agustus 2009

tanpa judul

Bersabarlah...
Itu kata-kata yang sering aku ucapkan untukmu
Bukan karena aku tiada waktu bagimu
Hanya saja, seperti kataku, kesabaran akan menjadikan sesuatu lebih memesona

Kesabaran jugalah yang membuat aku bertahan
Menemani setiap rasa yang kau tumpahkan
Kejengkelan, amarah, cemburu, silang pendapat, dan apalah
Karena kamu tidak begitu percaya kapadaku
Bahwa aku sayang kamu

Aku tidak ingin memaksakan untuk kamu bisa mengerti
Tidak! Aku hanya bisa mengingatkan, “bersabarlah”

Cerita kita telah panjang, meski begitu aku tidak akan mau dan tak pernah ingin cerita ini menjadi segumpalan darah beku di otak. Menjadi semacam tumor yang merugikan.

Aku butuh waktu. Hanya sedikit waktu. Tapi, aku tak tahu seberapa lama. Satu detikkah, satu menitkah, satu jam, satu hari, bulan, tahun... aku tak tahu.
Hanya untuk merenung. Menimbang yang terbaik bagi kita.

Terkadang, aku teringat banyang-bayang masa lalu. Tentang kamu. Yang kadang sedikit keras kepala. Sedikit memaksakan keinginan. Meski hal itu sepele sih memang.

Tidak ada komentar: